Rapat Kordinasi Kepala UPP Satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu ke Kab. Bengkulu Selatan di Aula Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan Jln. Affan Bachsin Kel. Pasar Baru Kab. Bengkulu Selatan.


Pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2022 pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan Rapat Kordinasi Kepala UPP Satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu ke Kab. Bengkulu Selatan di Aula Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan Jln. Affan Bachsin Kel. Pasar Baru Kab. Bengkulu Selatan.
Kegiatan Koordinasi di pimpin oleh Ketua Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Bengkulu *KOMBES POL ASEP TEDDY NURRASYAH S.IK, M.H* dan langsung diterima oleh Bupati Bengkulu Selatan GUSNAN MULYADI,SE.,MM
Dalam penyampainya, Ketua Satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih atas kinerja Satgas Saber Pungli Kab. Bengkulu Selatan karena Kab. Bengkulu Selatan termasuk dalam 3 daerah terbaik dalam penanganan Saber Pungli di Provinsi Bengkulu.
1. Kab. Kepahyang
2. Kab. Bengkulu utara
3. Kab. Bengkulu Selatan
Kedepannya agar bisa dipertahankan serta ditingkatkan dengan tetap berpedoman pada *Perpres No.87 tahun 2016* tentang Satuan Tugas Saber Pungli.
Sosialisasikan kepada masyarakat tentang keberadaan Satgas Saber Pungli, agar masyarakat tau bahwa di Kab. Bengkulu Selatan ada tim khusus yang dibentuk guna menangani permasalahan Pungli di wilayah Kab. Bengkulu Selatan.